Sop Tulang Iga Janda Bu Darmi Cikarang

by Info Cikarang dot Com 0 comments



Share this post:
Lintas Berita

Bagi penggemar Sup Tulang Iga Sapi ,warung milik Janda Bu Darmi ini adalah salah satu warung yang wajib di kunjungi,bagaimana tidak Warung yang didirikan sejak tahun 1997 oleh Bu Darmi ini selalu ramai dan tidak pernah sepi,bahkan jika anda datang pada jam makan siang maka tak ayal bersiaplah untuk berantri ria.

Warung Sop Tulang Iga Bu Darmi yang terkenal dan enak di seantero Cikarang Cibitung ini terletak di belakang kawasan Industri MM 2100 Cikarang Barat, tepatnya jika anda berkendara dapat langsung menuju ke arah Jalan Bali Blok J setelah menemukan pertigaan pertama berbelok,lurus saja nanti akan ketemu bundaran naik ke arah kampung pemukiman penduduk terus saja hingga ke belakang akan anda temukan tulisan besar – besar SOP JANDA BU DARMI .


Jika masih belum ketemu juga , tanyalah kepada orang yang ada di MM 2100 hampir semuannya tahu dimana keberadaan Warung Bu Darmi ini.



Sop Tulang Iga Bu Darmi ini terkenal sangat pedas , jika anda aduk Sop di mangkok akan tersembul banyaknya Cabe Rawit hijau,menurut Bu Darmi Sop yang ia bikin bumbu campuran utamannya adalah cabe dan iga sapi,untuk 5 kg Cabe rawit di campur 10 kg Iga Sapi..wuiih pedasnya..

Daging yang menempel di tulangnya terasa empuk dan lezat,maka tak heran jika sehari Bu Darmi bisa menghabiskan 50 Kg Iga terkadang bisa lebih banyak , selain itu untuk harganya masih sangat terjangkau,untuk Sop Tualng di hargai Rp. 13.000,- , jika dengan tambahan nasi Rp. 15.000,- (nasinya ambil sendiri terserah seberapa banyak).

Sop Tulang Iga Bu Darmi buka mulai jam 09.00 , biasanya sebelum jam 15.00 sudah habis , jadi jika tidak ingin kehabisan datanglah lebih pagi , daging dan rasa sopnya hmmm enak tenan....

ICC 26 Agustus 2010

Comments 0 comments

Info Cikarang Dot Com
Situs ini kami dedikasikan untuk masyarakat Cikarang dan sekitarnya,kami akan bercerita tentang denyut nadi kehidupan keseharian kota cikarang,berbicara tentang bisnis,infrastruktur,even,kuliner,sejarah, semuanya yang ada di Cikarang dan tentunya promosi serta iklan bagi yang berminat mengenalkan diri atau produknya agar lebih di kenal oleh masyarakat cikarang melalui web ini

Update Info Cikarang,Daftarkan e-mail Sobat di bawah ini :

Masukkan Email Disini:

Subscribe via RSS Reader
    Subscribe with Bloglines Add to The Free Dictionary

Subscribe feeds rss Next Artikel

Promo di Blog ini? Support links

C4t3g0r13s

Sponsored Links

Hallo...

Subscribe feeds rss Komentar Sahabat